Senin, 31 Oktober 2016

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami untuk Kulit Leher

Siapa sih yang bilang jika memutihkan kulit leher ini adalah hal yang paling susah ladies? Hanya dengan menerapkan beberapa langkah perawatan satu atau pun dua kali dalam satu minggu saja, maka leher putih dan cerah bisa Anda dapatkan segera kok. Sekalipun sudah Anda bersihkan dengan menggunakan toner dan cleanser, tapi terkadang masih ada sisa-sisa reside yang telah tertinggal dan sebabkan leher Anda jadi berwarna hitam atau gelap. Kotoran di bagian leher ini memang lebih sulit untuk dihilangkan daripada pada bagian lainnya. Untuk itulah, Anda harus coba cara lainnya supaya leher tetap putih, cerah, bersih, dan juga lembab. Berikut ini ada beberapa cara mudah memutihkan kulit secara alami khususnya untuk kulit leher yang bisa Anda simak terlebih dulu.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami untuk Kulit Leher

Memutihkan kulit secara alami untuk kulit leher

Menggunakan sari jeruk nipis

Jeruk nipis ini memilikin manfaat untuk cerahkan, putihkan, dan singkirkan sel-sel kulit mati. Selain hal tersebut, jeruk nipis tersebut juga bisa segarkan kulit dengan baik. Silakan Anda aplikasikan irisan jeruk nipis atau pun air jeruk nipis ke seluruh kulit leher Anda, dan biarkan selama beberapa menit. Bila sudah angkat dengan menggunakan kapas setengah basah dan Anda akan dapat melihat kotoran yang tadinya menempel di kulit sudah terangkat dengan baik.

Massage dengan air beras

Ketika mendidihkan nasi, maka akan keluar air yang berwarna putih yang cukup kental. Nah, ambilah air tersebut dan massage ke leher Anda selagi masih hangat. Setelah itu diamkan kurang lebih selama 10 menit sebelum mandi.

Menggunakan masker yoghurt

Silakan Anda bersihkan leher Anda dari kotoran dengan cara menggunakan cleanser, lalu maskerkan yoghurt ini ke seluruh kulit leher Anda. Diamkan kurang lebih selama 10 menit setelah itu bilas sampai bersih secara perlahan dengan air hangat dan diakhiri dengan air dingin.
Menggunakan jeruk nipis dan garam Untuk memutihkan kulit secara alami, khususnya untuk kulit leher yang mengihtam dan kusam, Anda bisa mencampurkan 1 sendok makan garam dengan air jeruk nipis dari 1 buah jeruk. Oleskan secara merata sembali di massage pada leher Anda sampai mengering dan kotorannya juga ikut terangkat.

Baca juga: Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Masker

Demikian informasi tentang cara memutihkan kulit secara alami untuk kulit leher. Semoga saja bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon