Selasa, 14 Juni 2016

Fungsi Buah Strawberry Untuk Kecantikan Kulit

Buah adalah sumber vitamin yang sangat diperlukan oleh tubuh termasuk untuk kesehatan kulit. Untuk itu rajin-rajinlah kalian mengkonsumsi buah-buahan untuk kesehatan tubuh dan kulit. Seperti yang ada pada judul bahwa kali ini www.caramemutihkan.com akan berbagi tips perawatan kulit yaitu Fungsi Buah Strawberry Untuk Kecantikan Kulit. Semoga keterangan di bawah ini sangat membantu pengetahuan kalian dan dapat dipraktekan dengan baik di rumah.


Fungsi Buah Strawberry Untuk Kecantikan Kulit

Fungsi Buah Strawberry Untuk Kecantikan Kulit

Dalam buah strawberry terdapat banyak vitamin seperti Vitamin A, C dan juga vitamin E. Ini sangatlah bagus untuk kesehatan kulit dan membuat kulit kita menjadi sehat dan segar. Apakah fungsi buah strawberry buat kulit??

1. Sebagai scrub wajah 

Buah strawberry dapat dijadikan sebagai scrub wajah yang sangat baik untuk kesehatan kulit, sehingga kulit akan tampak lebih bersih dan halus. 

Caranya yaitu : 
  • Siapkan buah strawberry yang telah matang, lalu belah menjadi dua bagian. 
  • Setelah itu gosok-gosokan keseluruh kulit wajah dan leher, lalu diamkan selama 15 menit agar sari buah strawberry dapat meresap secara sempurna kedalam pori-pori kuli. 
  • Kemudian bersihkan wajah dengan air dingin sampai bersih, gunakan scrub buah strawberry tersebut secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

2. Mencerahkan kulit wajah yang kusam 

Kulit wajah yang kusam disebabkan oleh karena penumpukan sel-sel kulit mati pada kulit wajah, untuk mengatasinya anda dapat menggunakan buah strawberry.

Caranya yaitu : 
  • Siapkan buah strawberry yang telah matang secukupnya, lalu buah strawberry dihaluskan dengan menggunakan blender dan tambahkan 1 sendok makan madu murni. 
  • Setelah itu maskerkan keseluruh kulit wajah dan leher secara merata sambil dipijat-pijat secara lembut agar sel kulit mati dapat terangkat. 
  • Kemudian diamkan selama 20 menit agar sari buah strawberry dapat meresap kedalam kulit, lalu basuh dengan air dingin hingga bersih. 
  • Setelah itu kulit pun akan terliha lebih bersih dari sebelumya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan wajah ini secara rutin setiap malam sebelum tidur. 
Baca juga : Cara sederhana memutihkan kulit menggunakan kunyit

Selain banyak vitamin buah strawberry memiliki banyak protein yang dibutuhkan untuk tubuh lhoo. Untuk itu banyak-banyaklah mengkonsumsi buah yang satu ini. Terimakasih telah menyempatkan membaca Fungsi Buah Strawberry Untuk Kecantikan Kulit, semoga dapat bermanfaat dengan baik.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon