Selasa, 10 Januari 2017

Tutorial Make Up Mata Cantik Bercahaya

Siapa saja pastinya ingin untuk mendapatkan riasan make up yang sempurna karena dengan make up yang sempurna penampilan akan jadi menarik dan berbeda. Salah satu tanda kesempurnaan make up bukan hanya bedak saja karena mata juga menjadi faktornya. Make up mata sangat penting diperhatikan karena memang pertama kali yang akan ditatap orang ketika bercakap – cakap adalah mata. Dengan mata yang meyakinkan semua riasan make up akan mengalir lebih berkesan lagi.

Lalu seperti apa cara make up mata yang tepat agar bisa mendapatkan hasil riasan make up mata yang cantik dan bercahaya? Berikut kami akan berikan untuk Anda beberapa tutorial make up mata cantik bercahaya yang bisa Anda coba terapkan. Yuk langsung cek informasinya berikut ini :)



Tutorial Make Up Mata Cantik Bercahaya


Tulang alis (HighLight)


Jika memang Anda ingin agar alis Anda tampak lebih menonjol dan kemudian mata Anda terkesan lebih lebar maka Anda dapat coba mulai tambahkan warna eye shadow matte atau shimery pucat tepat dibagian bawah alis Anda.

Jangan lupa kelopak mata (Lid)


Biasanya memang warna utama atau warna eye shadow dapat Anda coba sesuaikan dengan kelopak mata Anda akan tetapi Anda juga dapat coba berkreasi bersama eyeliner di area ini. Dan beberapa orang yang memiliki bentuk kelopak mata lebar juga dapat menerapkan cara ini untuk make up mata jadi lebih menarik dan bercahaya.

Lipatan kelopak mata (Crease)


Untuk memberikan elemen pada lipatan antara tulang alis dan kelopak mata maka Anda dapat coba terapkan warna yang lebih gelap dari eyeshadow kiri dan kanan sepanjang rongga mata Anda. Kemudian Anda juga dapat coba tambahkan dimensi pada area mata Anda. Jika memang Anda mengenakan hijab coba bermain dengan penempatan yang berbeda untuk mendapatkan bayangan lipatan.

Bagian dalam kelopak mata bawah (waterline)


Pada bagian didalam kelopak mata bawah Anda nantinya dapat Anda coba gunakan eyeliner dengan warna gelap untuk memberikan kesan mendalam atau bisa juga dengan Anda pilih eyeliner berwarna pucat agar nantinya mata Anda dapat terkesan lebih segar dan lebih lebar.


Sudah tahu seperti apa Tutorial Make Up Mata Cantik Bercahaya yang paling tepat? Yuk coba dan dapatkan keistimewaan dalam make up Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon