Kamis, 12 Januari 2017

Trik Mudah Hemat Waktu Saat Bermake Up

Make up memang memiliki peranan yang cukup penting sekali bagi kebanyakan wanita di dunia. Oleh sebab itulah, banyak wanita yang rela menghabiskan waktu yang cukup lama hanya untuk mempercantik dan memperindah wajah serta penampilannya. Tidak jarang pula, waktu yang dihabiskan terlalu lama, sehingga tidak sempat untuk lakukan hal lain di saat pagi hari khususnya. Apabila Anda memang menginginkan ritual dalam bermake up yang lebih cepat, maka beberapa trik mudah berikut ini bisa diterapkan dalam kebiasaan bermake up Anda sehari-hari.

Trik Mudah Hemat Waktu Saat Bermake Up

Tips mudah hemat waktu saat bermake up


Aturlah alat bermake up Anda


Silakan Anda simpan peralatan make up dengan cara meletakkan dan urut yang rapi. Anda dapat membeli tas make up atau pun menyiapkan laci kecil khusus untuk make up Anda. Pastikan juga keadaannya selalu rapi, sehingga nantinya Anda tidak akan menghabiskan waktu yang lama untuk mencari make up yang dibutuhkan.

Produk yang multi fungsi


Hemat waktu dan juga uang dengan cara menggantikan beberapa produk dengan produk kecantikan yang multi fungsi yang banyak bermunculan. Contohnya saja BB cream sebagai pengganti pelembab, concealer, foundation, dan sunscreen. Beberapa produk yang multi fungsi lainnya juga banyak sekali dijual di pasaran dengan fungsi yang berbeda-beda.


Siapkan terlebih dulu


Pada saat ada acara penting, seperti halnya pesta atau pun rapat keesokan harinya, maka siapkan terlebih dulu keperluan Anda di malam sebelumnya. Pilih pakaian, warna lipstick, shadow, dan lain sebagainya agar Anda bisa hemat banyak waktu di esok harinya.

Berlatih bermake up cepat


Ada kalanya Anda tak mempunyai cukup banyak waktu hanya untuk menggunakan semua produk make up favorit Anda. Oleh sebab itulah, di waktu senggang silakan Anda berlatih make up yang hanya menghabiskan waktu sekitar 5 menit, supaya Anda terbiasa dan tetap tampil cantik pada saat dalam himpitan waktu.

Lipstick warna merah


Apabila Anda memang merasa make up yang Anda pakai tersebut kurang dan menjadikan tampilan wajah Anda tampak lebih kusam, maka Anda bisa menggunakan lipstick dengan warna merah untuk cerahkan wajah Anda. Lipstick merah inin sudah terbukti bisa menjadikan wajah Anda tampak lebih fresh dan juga lebih muda lagi.

Baca juga: trik make up tubuh untuk tampil flawless bak model

Demikianlah tadi trik mudah hemat waktu saat bermake up yang bisa kami bagikan. Semoga saja bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon