Minggu, 11 Desember 2016

Masker Tepung Susu Untuk Cara Memutihkan Kulit Tubuh Lebih Optimal

Masker Tepung Susu Untuk Cara Memutihkan Kulit Tubuh - Walaupu Anda dapat membeli masker pemutih di toko atau pun melakukan sejumlah perawatan di salon maupun klinik perawatan tubuh, akan tetapi alagkah lebih baik lagi apabila Anda membuatnya sendiri di rumah lalu menyimpan uang Anda tersebut untuk keperluan yang penting lainnya. Simak yuk cara memutihkan kulit tubuh yang akan kami ulas lebih detailnya di sini ladies.

Masker Tepung Susu Untuk Cara Memutihkan Kulit Tubuh

Anda sadari atau pun tidak, pada kenyataannya bagi kebanyakan wanita di Indonesia ini beranggapan bahwasannya kulit gelap adalah salah satu hal yang paling menjengkelkan atau bahkan kulit gelap tersebut dianggap tidak menarik. Wanita dengan kulit putih yang lebih terang akan tampak lebih cantik, menarik, dan mempesona. Sebab anggapan yang seperti inilah menjadikan banyak wanita yang berlomba-lomba untuk bisa menjadikan kulit gelapnya tersebut agar lebih putih dan bersinar. Bahkan ada pula yang sampai nekat melakukan suntik pemutih untuk bisa tampil cantik sempurna. Padahal yang demikian ini bisa berefek negative bagi kesehatan kulit Anda.

Cara memutihkan kulit tubuh dengan tepung susu


Ladies, apakah Anda sebelumnya sudah pernah mandi susu? Jika pernah, maka Anda bisa mencoba cara yang satu ini untuk memutihkan kulit tubuh. Masker dari tepung susu ini bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk memutihkan kulit tubuh secara alami tanpa efek samping yang berbahaya. Masker tepung dan susu dapat menjaga kulit lentur serta memberi efek yang memutihkan bagi kulit dengan lebih baik.

Cara untuk memutihkan kulit tubuh satu ini mudah seklai, yakni dengan mengambil mangkuk berukuran besar, lalu masukkan sekitar 4 hingga 5 sendok makan tepung terigu ke dalamnya, tuangkan setengah cangkir susu murni lalu campur kedua bahan tesebut. Bila susu masker terlalu encer, maka Anda dapat menambahkan tepung dan begitu pun sebaliknya.

Baca Juga Oatmeal dan Susu Sebagai Cara Memutihkan Kulit Tubuh Paling Efektif

Bila semua bahan sudah tercampur rata, maka aplikasikan ke seluruh tubuh Anda, lalu diamkan kurang lebih selama 20 menit atau sampai mengering dan mengeras. Cuci bersih dengan menggunakan air hangat, sembari mandi air hangat, Anda bisa menggosok kulit Anda dengan lembut. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda bisa melakukan perawatan kulit ini secara teratur, minimal 2 kali dalam 1 minggu.

Demikian informasi tentang cara memutihkan kulit tubuh dengan tepung susu. Semoga saja bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon