Minggu, 20 November 2016

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Pakai Masker Delima

Perlu Anda tahu nih ladies, bahwasannya berbagai macam cara akan ditempuh oleh para wanita hanya untuk mendapatkan wajah yang putih, cerah, dan juga bersih serta pastinya sehat, tidak jarang harga yang mahal pun rela mereka keluarkan untuk menjadikan penampilannya tersebut jadi semakin cantik ladies. Kulit yang putih dan juga bersih ini memang bisa banget menjadikan wajah Anda tampak semakin cantik serta menarik. Selain hal tersebut, warna kulit yang putih sampai sekarang ini memang masih jadi standar dari kecantikan di negeri kita tercinta, yakni Indonesia.

Dan ternyata ada salah satu cara atau pun tips alami yang dapat Anda coba untuk bisa tampil lebih cantik dan menarik dengan kulit yang putih dan berseri hanya dalam hitungan hari saja lho ladies. Anda dapat mencoba membuat masker yang terbuat dari bahan-bahan alami, salah satunya adalah dari buah delima ini.

Ya, selama ini buah delima tersebut memang dikenal sekali sebagai salah satu jenis buah yang di dalamnya memiliki cita rasa enak dan lezat, dengan warna yang sangat menakjubkan. Bahkan tak hanya itu saja, buah delima juga memiliki kandungan vitamin dan mineral yang cukup banyak yang berguna untuk cerahkan dan memutihkan kulit secara alami, khususnya untuk kulit wajah. Dan Antioksidannya juga bisa membuat kulit Anda semakin cantik dan sehat.

Berikut ini kami akan mencoba hadirkan satu resep masker buah delima yang bisa Anda coba nanti untuk cerahkan dan putihkan kulit wajah Anda secara alami seperti yang kami lansirkan dari laman boldsky.com. Cek ulasan selengkapnya di sini ladies!

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Pakai Masker Delima

Memutihkan kulit secara alami : Masker delima

Untuk mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami dengan masker delima ini Anda harus mempersiapkan beberapa bahan yang dibutuhkan, seperti 1 buah delima segar dan 1 sendok makan madu murni.

Cara aplikasinya sangat mudah, silakan Anda haluskan terlebih dulu buah delimanya lalu tambahkan dengan madu murni, dan aduk-aduk secara merata hingga jadi pasta kental. Berikan pijatan yang lembut di kulit wajah Anda, dan diamkan selama kurang lebih 10 menit. Bila sudah bilas wajah Anda sampai bersih dengan menggunakan air dingin.  Dan terakhir keringkan wajah Anda dengan handuk lenbut yang bersih.

Baca juga: cara memutihkan kulit wajah secara alami

Demikian informasi tentang tips memutihkan kulit secara alami pakai masker delima. Semoga saja bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon