Senin, 07 November 2016

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami : Facial Kantung Teh Hangat

Ladies, memiliki kulit putih, lembuh, halus, nan segar adalah impian bagi setiap wanita. Jika kulit sudha terjaga akan kesehatanya, maka Anda pun dapat tampil lebih pede dengan make up atau pakaian favorit Anda. Akan tetapi apa harus pergi ke salon maupun klinik kecantikan untuk bisa mendapatkan kulit yang seperti itu? Pastinya tidak ya ladies. Sebab masih ada banyak sekali cara yang dapat Anda gunakan untuk merawat kulit wajah sendiri di rumah. Salah satu yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan facial kantung teh hangat ini.

Kami lansirkan dari situs wikihow, bahwasannya untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang putih, lembut, dan juga fresh, maka Anda dapat memanfaatkan kantung teh yang sudah dicampurkan dengan air hangat satu ini. Penasaran? Mari langsung saja simak uraian selengkapnya yang akan kami bahas di bawah ini ladies.

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami : Facial Kantung Teh Hangat

Memutihkan kulit secara alami menggunakan facial kantung teh hangat


Langkah pertamanya adalah dengan menyiapkan terlebih dahulu 1 kantung teh (sangat disarankan sekali untuk menggunakan teh hijau), air yang mendidih, dan juga yoghurt. Silakan Anda seduh kantung teh hijaubdengan air panas tadi, setelah agak hangat, baru Anda bisa mengangkat kantung tehnya, ambil daun teh yang ada di dalamnya, kemudian oleskan secara rata ke kulit wajah Anda.

Jangan pernah digosok yang terlalu keras ya ladies, dan hindarilah daerah yang ada di bagian bawah mata Anda. Diamkan kurang lebih selama 5 menit, barulah setelah itu Anda bisa mengoleskan atau mengaplikasikan yoghurt  ke wajah secara rata.

Diamkan kembali selama 5 menit, setelah itu bersihkan menggunakan handuk lembut dan bersih yang terlebih dulu direndam dengan air hangat.

Facial yang satu ini memang mudah sekali untuk Anda coba langsung, sehingga cocok bagi Anda yang sibuk dengan banyak aktifitas atau pekerjaan di setiap harinya. Anda dapat melakukanfacial tersebut pada saat akhir pekan.

Menggunakan teh khususnya teh hijau sebagai perawatan kecantikan dan kesehatan wajah ada baiknya Anda lakukan secara teratur, hal yang demikian ini bertujuan untuk menjaga kelembutan dan juga kesegran kulit, tak hanya itu saja, melakukan treatment secara teratur dan rutin juga bisa menjadikan kulit Anda tampak bersih, cerah, dan putih.

Baca juga: Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Tomat Madu

Demikian informasi tentang tips memutihkan kulit secara alami menggunakan facial kantung teh hangat. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon