Rabu, 30 November 2016

Cara Memutihkan Kulit Tubuh dengan Yoghurt dan Madu

Ladies, perlu Anda tahu nih bahwasannya  ternyata bahan-bahan yang ada di sekitar Anda terkadang tanpa Anda duga dan juga sadari dapat Anda pergunakan untuk keperluan yang lainnya lho. Yang mana terkadang nih ya, ladies tidak akan pernah menduga sebelumnya, contohnya saja sebagai cara memutihkan kulit tubuh yang satu ini.

Pada dasarnya setiap wanita pastinya ingin memiliki kulit tubuh yang putih, bersih lagi bercahaya kan, ini juga tak terkecuali bagi Anda sendiri ladies? Akan tetapi untuk mendapatkan kulit yang Anda diidamkan tersebut ternyata tak hanya bisa didapatkan dengan cara pergi ke salon atau bahkan klinik kecantikan yang pastinya akan membutuhka biaya tak sedikit, sebab Anda masih bisa memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar Anda, misalnya saja dengan menggunakan yoghurt dan madu.
Selain menjaga kulit Anda dari sengatan sinar matahari, mengkonsumsi makan makanan yang bergisi dan kaya akan vitamin, minum air putih yang cukup di setiap harinya, dan masih banyak lagi cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kulit tubuh Anda.

Makanan yang biasanya Anda konsumsi, banyak yang diantaranya yang mempunyai manfaat bagi kecantikan, tak terkecuali untuk perawatan kulit tubuh. Nah, jika Anda penasaran dengan cara memutihkan kulit menggunakan yoghurt dan madu seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, silakan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh dengan Yoghurt dan Madu

Memutihkan kulit tubuh dengan yoghurt dan madu

Perlu Anda tahu terlebih dulu bahwasannya yoghurt dan madu ini merupakan paduan yang paling lezat untuk disajikan di meja makan kan? Sekarang coba beli lebih banyak lagi, sebab itu dapat menjadikan kulit tubuh Anda jadi putih. Sebab, yoghurt merupakan produk olahan susu yang dapat melembutkan kulit, lembabkan dan sekaligus membuatnya jadi lebih cerah.

Cara memutihkan kulit tubuh dengan kedua bahan alami tersebut sangat mudah sekali, tinggal Anda oleskan ke seluruh wajah dan kulit tubuh Anda, kemudian biarkan saja mengering atau dibiarkan kurang lebih selama 10 menit sebelum dibersihkan. Kandungan asam yang ada di dalam yoghurt ini dapat menjadikan kulit Anda lebih cerah. Anda juga bisa memilih susu tanpa rasa jika memang Anda tidak ingin para semut-semut mengerubungi Anda sebab madu sudah cukup baik sekali mengundang mereka untuk datang.

Baca juga: cara memutihkan kulit tubuh menggunakan yoghurt

Demikian tadi informasi yang dapat kami bagikan tentang cara memutihkan kulit tubuh dengan yoghurt dan madu. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon