Minggu, 12 Juni 2016

Kopi Juga Dipercaya Dapat Digunakan Untuk Memutihkan Kulit

Banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk membuat kulitmu menjadi putih bersih dan cerah. Bahan-bahan alami juga sering digunakan untuk memutihkan kulit, salah satunya adalah menggunakan bahan yang akan kita bahan kali ini yaitu menggunakan bahan dasar kopi. Yuk simak penjelasan berikut ini.


Kopi Juga Dipercaya Dapat Digunakan Untuk Memutihkan Kulit

Kopi Juga Dipercaya Dapat Digunakan Untuk Memutihkan Kulit

Seperti yang telah kami bicarakan tentang bagaimana kopi dipercaya dapat memutihkan kulit caranya adalah sebagai berikut :

Kopi terkenal sebagai sumber kafein yang cukup tinggi. Menurut stylecrazer.com, kandungan kafein ini bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Dengan demikian, masker kopi akan sangat membantu memutihkan wajah alami. Namun menggunakan kopi saja tak cukup. Kamu harus menambahkan gula agar menjadi scrub yang bisa mengangkat maksimal sel-sel kulit mati tersebut. 

Cara memutihkan wajah dengan kopi dan gula: 

  • Sediakan dulu kopi bubuk secukupnya saja. 
  • Campurkan dengan 2 sendok teh gula dan air hangat. 
  • Selanjutnya gosokan secara merata keseluruh area wajah. 
  • Setelah 10-15 detik, bilas dengan air hangat sampai bersih.
Selain menggunakan kopi kalian juga bisa memutihkan kulit menggunakan bahan dasar rumput laut yang sudah terbukti sangat ampuh dalam merawat kulit dengan baik. Keterangannya bisa kalian baca pada penjelasan  Tips cantik natural. Pada penjelasan tersebut kalian dapat mengetahui bahwa rumput laut sangatlah ampuh dan terjamin aman dalam membuat kulit menjadi putih bersih.

Baca juga : Bahan alam yang digunakan untuk melembabkan kulit wajah

Dalam memutihkan kulit pastilah memerlukan beberapa alternatif yang dipercaya dapat membuat kulit kita menjadi putih, akan tetapi jikalaupun kalian ingin menggunakan suatu produk haruslah memilih dengan teliti akan keamanan produk tersebut. Demikian saja dari kami tentang Kopi Juga Dipercaya Dapat Digunakan Untuk Memutihkan Kulit. Semoga hal ini dapat menjadi manfaat yang baik buat kalian.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon