Minggu, 22 Mei 2016

Pendiri Ocean Fresh Perawatan Kecantikan Terbuat Dari Rumput Laut

Pada zaman sekarang telah beredar banyak produk kecantikan dengan berbagai merk, mungkin dari kalian banyak yang sudah tau tentang beberapa Perawatan kecantikan dan perawatan tubuh yang sudah ada. 

Pendiri Ocean Fresh Perawatan Kecantikan Terbuat Dari Rumput Laut Linawati Hardjito
Pendiri Ocean Fresh Perawatan Kecantikan Terbuat Dari Rumput Laut Linawati Hardjito

Tapi perlu di garis bawahi bahwa perawatan kecantikan menggunakan produk kecantikan haruslah menggunakan bahan alami yang terbukti aman tanpa efek samping, dan salah satu bahan alami yang dapat membuat kulit dan tubuh cantik maksimal adalah menggunakan rumput laut.

Bagi kalian yang ingin tau bahwa rumput laut merupakan bahan yang aman dan berguna untuk kecantikan silahkan baca Khasiat Rumput Laut untuk Kecantikan Kulit dan Tubuh yang Terbukti Aman juga Bermanfaat dengan Baik. Dan perlu kalian ketahui ada salah seorang peneliti Indonesia yang berhasil sukses membuat produk kecantikan terbuat dari rumput laut, untuk itu perlu kalian baca dengan lengkap keterangan berikut ini.

Ocean Fresh Founder

Founder "Ocean Fresh" adalah Linawati Hardjito Prof. PhD, Peneliti dan pengajar Bioteknologi Kelautan di Departemen Teknologi hasil perairan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, IPB. Linawati Hardjito menyelesaikan Doktor Bioteknologi dari Departement of Chemical Engineering University of Queendsland, Australia pada tahun 1992. Sebagai peneliti dan pengajar Linawati Hardjito telah mengikuti berbagai workshop dan training.

Beliau adalah pendiri Ocean Fresh dan juga ahli bioteknologi kelautan yang bekerja sebagai peneliti dan staf pengajar di Departemen Teknologi Hasil Perairan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Institut Pertanian Bogor, Indonesia.

Latar Belakang Pendidikan

  • Doctor (Ph.D) in Biotechnology from Department of Chemical Engineering, University of Queensland, Australia, 1992
  • Master (M.Sc) in Industrial Engineering and Management from Bandung Institute of Technology, Indonesia, 1987
  • Bachelor (S1) in Agroindustrial Engineering, Bogor Agriculture University, Indonesia, 1984

Partisipasi pada training berskala internasional

  • Workshop on Food Processing. ICDF, Taiwan, 2006
  • Training on Marine Pharmacology, Chemical Products of Seaweeds and Cultural Technology of Seaweeds, Ocean University of Qingdao, P.R. China, 2001
  • International Training Program on Industrial Biotechnology, GBF, Germany, 1995

Latar Belakang Profesional

  • Peneliti di Pusat Antar Universitas untuk Biotekologi, Institut Teknologi Bandung, (1992 – 2004)
  • Dosen Tamu (Konsultan) di Departemen Perikanan dan Ilmu Kelautan, Universitas Sultan Qaboos, Oman (Februari 2001 – Juni 2001)
  • Peneliti Tamu di Departemen Bioteknologi, Dresden University, Germany – DAAD Program (Mei 1999 – Juli 1999)
  • Peneliti Tamu di Departemen Biosains, Kent University, Canterburry, United Kingdom – DFID Program (Mei 1998 – Juli 1998)
  • Peneliti Tamu di Pusat Bioteknologi Kelautan, Universitas Maryland, USA – di bawah Program UNESCO untuk Bioteknologi Perairan (Maret 1997 – Mei 1997)
  • Peneliti Tamu di Departemen Bioteknologi, Nagoya University, Jepang – under Japan Society for the Promotion of Science, JSPS, Bioscience Program (Januari 1995 – April 1995).
Demikianlah artikel singkat tentang sejarah dari Pendiri Ocean Fresh Perawatan Kecantikan Terbuat Dari Rumput Laut yang salah satunya berberak di bidang kecantikan dan perawatan tubuh.

Baca juga : Khasiat Rumput Laut untuk Kecantikan Kulit dan Tubuh yang Terbukti Aman juga Bermanfaat dengan Baik

Silahkan cek beberapa Produk Ocean Fresh yang banyak terdiri dari produk-produk kosmetik berbahan dasar rumput laut. Semoga keterangan ini dapat membantu kalian dalam mencari produk kecantikan yang begitu aman tanpa efek samping.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon