Minggu, 01 Mei 2016

Pemutih Badan Alami

Pasti memiliki kulit badan yang putih bersih alami merupakan dambaan bagi setiap wanita terutamnya. Akan tetapi jika kalian ingin memiliki kulit badan yang putih kita pastikan menggunakan bahan yang alami dan dapat membuat kita nyaman dalam penggunaanya. Apabila kalian menggunakan pemutih badan alami dengan produk pastikan kalian menggunakan yang sudah terdaftar BPOM, karena dapat membuat kalian nyaman juga terjamin keamanan kesehatannya.


Pemutih Badan Alami

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips yang menarik buat kalian untuk memutihkan badan dengan cara yang alami. Simak bersama bagaimana cara yang baik yukk.

1. Menggunakan Bengkuang

Kalian dapat memutihkan kulit badan dengan menggunakan bengkuang. Cara penggunaan bengkuang untuk memutihkan badan adalah dengan membuat masker bengkuang untuk memutihkan kulit secara rutin dapat menghilangkan noda hitam karena mengandung pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C. Secara turun temurun, masker bengkuang terbukti dapat mencerahkan kulit tubuh dan badan. Bukan hanya itu saja, karena masker bengkuang juga berfungsi untuk memutihkan kulit wajah juga lho.

2. Menggunakan Susu

Pemutih badan alami selanjutnya yaitu dengan menggunakan susu. Susu merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya dapat memutihkan kulit tubuh. Susu memiliki bahan yang melawan flek serta mencerahkan kulit badan. Berendam atau membasuh bagian badan secara teratur akan membuat kulit tubuh putih bersih dan bebas dari flek hitam.

Tips tentang pemutih badan alami di atas dapat kalian lakukan dengan baik di rumah anda secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal dan terjamin aman tanpa efek samping.

Menjaga kesehatan kulit tubuh berarti kalian telah berusaha dan sebagai rasa syukur terhadap Tuhan YME yang telah memberi kesehatan terhadap tubuh kita, salah satunya adalah dengan merawat kulit kita agar putih bersih dan bebas dari flek hitam.

Demikian di atas yang dapat kami sampaikan tentang penjelasan Pemutih badan alami semoga dapat menjadi salah satu referensi yang baik dan membantu kalian dalam memutihkan kulit.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon