Jumat, 27 Januari 2017

Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Mentimun

Perlu Anda tahu nih bahwasannya di era modern seperti saat ini ada banyak sekali cara untuk bisa mendapatkan wajah yang cantik dan sehat. Salah satu cara yang bisa dibilang paling praktis adalah dengan pergi ke salon atau klinik kecantikan untuk bisa mendapatkan perawatan wajah secara maksimal.

Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Mentimun

Akan tetapi pada kenyataannya perawatan wajah dengan mengandalkan tenaga di salon atau pun klinik kecantikan tersebut jelas sekali harus mengeluarkan biaya yang pastinya tak sedikit, mungkin saja uang memang jadi tak begitu penting buat Anda yang mempunyai banyak uang untuk bisa menunjang penampilan cantik dan juga sehat dengan warna kulit wajah yang putih, bersih, lagi bercahaya. Akan tetapi ternyata bagi orang yang memiliki uang sedikit ke salon atau klinik kecantikan adalah hal yang bisa dibilang cukup memberatkan.


Oleh sebab itulah pada kesempatan yang baik kali ini kami akan membagikan sebuah cara mudahnya memutihkan dan merawat wajah dengan cara alami, salah satunya adalah menggunakan mentimun atau masker mentimun. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Cara memutihkan wajah dengan masker mentimun


Cara pertama 


  • Cuci mentimun hingga bersih, lalu haluskan mentimunnya dengan menggunakan blender. Pastikan Anda sudah menghaluskan mentimun tersebut dengan benar. 
  • Bila sudah sari buang mentimunnya yang sudah Anda haluskan tadi, dan buang bagian ampasnya. Lalu siapkan air perasan jeruk lemon secukupnya, dan campurkan ke dalam sair buah mentimun, kemudian aduk-aduk hingga halus. 
  • Tambahkan saja bahan lainnya seperti 1 butir telur ke dalamnya, pilih bagian putih telurnya saja yang terlebih dulu sudah dikocok lepas. Aduk hingga menjadi pasta. 
  • Setelah itu pakai masker alami ini untuk membalurkan semua area wajah Anda secara tipis dan merata hingga ke bagian leher. 
  • Diamkan kurang lebih selama 30 menit, baru Anda bisa membilas wajah Anda dengan air biasa. 

Cara kedua 


  • Silakan Anda siapkan mentimun setengah potong berukuran sedang, lalu poton jadi kecil-kecil dan siapkan minyak mint sebanyak 1 sendok makan, jus lemon sebanyak 1 sendok makan, dan putih telur 1 butir. 
  • Masukkan semua bahan ke dalam blender dan haluskan. 
  • Setelah itu masukkan ked alam mangkuk dan simpan saja ke dalam lemari es kurang lebih selama 10 menit saja. 
  • Ambil masker tersebut lalu gunakan masker alami ini untuk dioleskan ke seluruh bagian wajah secara rata. 
  • Diamkan selama beberapa menit, baru bilas dengan air dingin seperti biasa. 


Demikian tadi beberapa informasi yang bisa kami bagikan tentang cara memutihkan wajah dengan masker mentimun. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon